Welcome

7 Sep

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.

To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe.
~ Anatole France

BAnyak jalan menuju kesuksesan

Teringan kata kata bijak yang mengatakan

Orang yang baik adalah orang yang belajar dan mengajarkannya…

waahhh,,, saya ingin jadi orang baik ah,, biar banyak pahala, hehehe..

tapi saya tidak mau menggurui, hanya ingin berbagi pengalaman proses belajar saya, biar lebih mantap di otak,

biar gak lupa…hehe,,

Semoga bisa bermanfaat dan memanfaatkannya, dan klo udah bisa jangan lupa di shar juga sama teman – teman ya…

dan semoga dengan membuat tulisan ini, aku bisa nambah teman…..

Ayo belajar, belajar  dan belajar………

Saya mau share tentang

  • Desain grafis
  • Tutorial B. Inggris
  • Islam Collection
  • Music
  • Kuliah

Leave a Reply

